Rabu, 15 Mei 2013

Kekasih Halalku..



Aku terus berjalan, walau sendiri dalam diamku..
Mungkin ini salah satu caramu Tuhan. Membiarkanku dalam kesendirian.
Ku terus menahan cinta dalam diam ini sampai waktu yang Kau tetapkan Tuhan..
Menyesakkan! Sendiri! Hampir putus asa!

Oh Tuhan, maafkan diri yang lemah ini!
Aku tahu inilah cara-Mu untukku..
Membiarkanku sendiri untuk memperbaiki diriku terlebih dahulu.
Dan sampai saatnya kekasih halalku datang kepadaku..
Cara-Mu indah Tuhan..

Hey kekasih halalku nanti, aku menunggu!
Pemilik tulang rusuk ini, ku harap kamu seseorang yang baik..
Mungkin kita sudah pernah bertemu atau malah belum dipertemukan ?? Entahlah..
Yang pasti aku menunggu dalam sepiku..

Tuhan, berikanlah aku cinta untuk mendapatkan kebahagiaanku..
Sang lelaki yang akan menjadi imamku kelak dan dapat membimbingku menuju Jannah-Mu..

Perbaikilah dirku dan juga kekasih halalku nantinya..
Akankan cinta dalam diamku ini yang akan menjadi jawabannya nanti? Semoga yaa Tuhan..
Lelaki yang pernah ku temui, sebelum akhirnya jarak menjauhkan kami..

Ku tetap berjalan didalam ruang waktu-Mu Tuhan..
Menjadi pribadi yang lebih kuat dan sabar menanti..
Dan akan tetap berdoa dalam diamku, meminta lelaki yang selama ini kucintai diam-diam, ia lah yang akan menjadi jodoh dan kekasih halalku kelak. Selamanya!
Malaikat-malaikatmu yang akan menjadi saksinya Tuhan...


Love - nuke :)
15 Mei 2013
(Bersama dinginnya malam dengan sedikit senyuman bulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar