Minggu, 28 Juli 2013

Teruntuk Cinta Dalam Harapku..

Ingin ku beranjak sejenak tapi hatiku berat..
Ingin sejenak ku tinggalkan tentang kenangan itu, tapi ku tak sanggup..
Setahun yang lalu senyum itu selalu ada dikala malam. Ya, senyuman karena aku bisa melihatnya dilayar kecil itu.
Jarak kami memang jauh, tapi cintaku mengalahkan semua jarak yang ada..
tapi sekarang berbeda, setiap malam aku hanya bisa melihatnya melalui kenangan yang masih tersimpan rapih. Dihati !

Lelaki penyayang itu sudah pergi. Ia memilih wanita lain yang mungkin jauh lebih baik..
Tapi aku masih belum bisa beranjak dari angan-anganku bersamanya..

Oh Tuhan, sepedih ini kah? Hilangkan semua rasa ini !
Ku mohon Tuhan...
Ku kan tetap berjalan sendiri di antara keramaian. Dan biarkan cinta itu ku bawa terbang bersama angin.
Hilang. Lenyap.

Jaga dan ku titip dia Tuhan..
Izinkan hanya aku yang memendam rasa ini sendiri. Anganku telah dimatikan olehnya..
Tapi tidak cintaku untuknya!

Bahagiaku untukmu dan pasanganmu. Kuharap cinta kalian abadi, seabadi cintaku kepadamu lelakiku..
Lelaki, aku sudah berdoa kepada Tuhan untuk menyatukan kita kembali di kehidupan yang lain nanti.
Karena aku tahu, di dunia mungkin kita bisa bersama..
Aku menunggumu yaa! :)




Love-nuke :)
26 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar