Sabtu, 14 September 2013

Kamu yang sudah memiliki kekasih..

Yang aku tau aku mencintaimu sekarang. Kamu yang sudah memiliki kekasih..
Diperjalanan menuju tempat perkali kali aku bertemu denganmu, aku hanya melihat sosoknya dikertas.
Kartu namamu. Disana samar ku lihat fotomu, terdapat nama lengkap dan nomor tlp mu juga..
Awalnya biasa saja..

Perbincangan pertama denganmu, rasanya ada yang aneh. Perasaan aneh lebih tepatnya. Berbincang denganmu terlalu membuatkh nyaman. Dan itu mungkin tanpa kau sadari.. Dan tanpa kusadari juga, ternyata aku jatuh cinta.

Aku mulai memikirkan sosokmu yang jelas-jelas sudah memiliki perempuan lain disampingmu.
Ternyata aku mencintai seseorang yang tidak akan pernah ku miliki. Keyakinan kita pun berbeda.
Lagi, aku mencintai dalam diamku. Cukup sakit. Entahlah..
Pertemuan kedua, ketiga, setelah itu apakah akan ada pertemuan selanjutnya?

Tuhan, rasa ini sangat menyiksaku. Aku lelah harus terus mengalah akan perasaanku sendiri..  Maafkanku Tuhan, keluhanku terlalu hina..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar