Selasa, 18 September 2012

Jarak Itu..







Cinta itu tumbuh dengan segala kekurangan dan kelebihannya..
Cinta itu adalah antara aku dan kamu..
Jarak yang terpisah membuat cinta ini semakin berkembang dihatiku..

Terkadang hati bertanya. Akankah cinta ini mampu bertahan untuk selamanya ??
Akankah cinta ini berakhir indah ? Pertanyaan itu hanya waktu dan Tuhan yang mampu menjawab..

Sosokmu yang ku damba selama ini. Sosok yang ku inginkan untuk menjadi pendamping hidupku nanti..
Tapi, apakah aku sosok yang benar-benar dia inginkan ?
Mungkin aku tidak bisa berada disisinya setiap saat yang ia butuhkan..
Tidak bisa memeluk sosoknya setiap saat. Akankah ada seseorang yang akan menggantikan posisiku disisimu disana?
Kegelisahan itulah yang selalu kurasakan saat jarak memisahkan kita..

Tuhan, ku mohon..
Jangan biarkan dirinya memilih yang lain.. Aku ada untuk dirinya.
Aku ada untuk menjadi tulang rusuknya. Aku ada karena aku mencintainya Tuhan..

Jangan biarkan aku terluka lagi..
Aku mencintaimu dengan semua keterbatasan yang aku punya, tapi aku menyayangimu dengan setulus hati yang aku punya..
KAMU. Hanya kamu yang aku harapkan menjadi jodohku kelak...





Love - nuke :)
28 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar