Sabtu, 22 September 2012

Ketakutanku

Aku takut kau berpaling dariku!
Ahh kata-kata itu terus memenuhi isi otakku. Aku ketakutan!
Tapi tidak, sepertinya hatiku sudah yakin.
Kamu itu yang diciptakan Tuhan untuk menemani kesendirianku..!
Seyakin itu kah kamu terhadap aku?
Entahlah...

Kalau suatu saat kau berniat meninggalkanku, tinggalkan saja!
Aku sudah terbiasa dengan rasa sakit hati. Aku terbiasa dengan air mata. Karena itu sahabatku.!


Kamu pasti mendapatkan yang lebih baik.
Aku? Siapa Aku? Hahaha hanya perempuan sangat biasa yang sudah berani mempunyai cinta yang begitu dalam terhadap dirimu..!


Aku hanya ingin melihatmu tersenyum bahagia, walaupun bukan aku penyebabmu bahagia..
Sebenarnya diri ini rindu memiliki seseorang yang dapat tulus mencintaiku.
Aku berharap kamulah orangnya. Hmm tetapi entahlah, harapan besar itu belum berani ku ucapkan..


Ingin rasa ku membuang semua rasa takutku, kegelisahanku..
Aku hanya ingin kamu. Kamu yang dapat membuang semua rasa ketakutanku!
Memeluk setiap ku menangis. Mendekapku disaat aku benar-benar takut kehilangan akan dirimu!!
Hanya kamu yang aku mau. iya KAMU..!!!





Love - nuke :)
19 september 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar