Selasa, 18 September 2012

Kenapa harus KAMU ?



Sekarang ini, sore hari dimana aku mulai memikirkan untuk mencoba melupakan kamu. Andai kamu tau, aku hampir menyerah sama perasaan ini!
Aku mau kamu tau! Aku mau suatu saat nanti kamu mengerti dengan perasaan yang aku punya..

Aku sengaja gak mau menyebut nama kamu keras-keras..
Sore hari ini tanpa kusebut juga tau siapa sosok kamu. Sore hari ini yang jadi teman setia aku untuk terus bisa melupakan kamu..
Tapi sayangnya aku belum bisa!
Kamu itu seseorang yang belum menjadi bagian dari hidup aku, tapi akan menjadi kenangan tersendiri dihidup aku..

Aku terlalu pengecut dengan perasaan yang aku punya! Hanya KAMU!!
Suatu sore nanti, ingin rasanya kamu bisa menggenggam jemari ini untuk menemanimu menikmati sore yang hanya milik kita berdua..
Pasti menyenangkan! :')
Ah lupakan, itu hanya pikiran konyolku. Maaf...

Aku sudah titip namamu kepada Tuhan. Seandainya saat di dunia ini kita tidak pernah dapat untuk bersama, aku sudah meminta dirimulah yang menemaniku di keindahan surga nanti..
Sekarang, berjalanlah kamu dengan kekasihmu. Ambil kebahagiaanmu di dunia ini..
Dan, jadikanlah nanti aku kebahagiaan kekal abadimu dikehidupan setelah dunia...


Kenapa harus KAMU ???
Aku tidak punya alasan untuk menjawab itu. Yang aku tau, cinta ini tumbuh dengan semestinya.
Aku mencintaimu !
Aku seseorang yang selalu mencintaimu dengan rasa takutku...







Love - nuke :)
3 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar